Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indy Barends: Rencana Apa Saja Oke, asal Indra Bekti Serius

Kompas.com - 19/03/2019, 10:17 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indy Barends menagih janji Indra Bekti yang sempat melontarkan wacana akan kembali program serupa Ceriwis, beberapa waktu lalu.

Indy dan Indra pernah terkenal lewat program talk show Ceriwis yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Program tersebut bertahan hampir 10 tahun lamanya.

"Buat saya sih mau planning apa saja oke, asal Indra (Bekti) serius, komitmen soal shooting dan lain-lain," ucap Indy dalam sebuah acara di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Presenter kelahiran Bogor, 47 tahun silam ini mengatakan bahwa ia sedang memikirkan nama program kolaborasi dirinya kembali dengan Indra Bekti tersebut.

Menurut Indy, nama baru ini karena terbentur dengan hak cipta yang membuat mereka tak bisa lagi menggunakan nama "Ceriwis".

"Tapi Ceriwis kan sebuah produk dari televisi ya, jadi kalau bawa nama Ceriwis lagi ya enggak akan lagi pure, mungkin Ceriwis akan kita reborn tapi namanya bukan Ceriwis," ujar Indy.

Selain itu, Indy mengatakan bahwa ia juga turut mengukur sejauh mana popularitasnya dan Indra saat ini. Ia tak memungkiri bahwa kini banyak nama host baru yang lebih kekinian.

Baca juga: Dituntut Anak, Indy Barends Ubah Gaya Rambut

"Dan kita juga perlu ukur apakah orang masih ingat Indy Barends dan Indra Bekti.. karena kan anak sekarang tahunya Ria Ricis dan lain-lain," tandasnya.

Meski begitu, Indy mengaku bahwa dirinya telah mempersiapkan tim sebagai salah satu keseriusan untuk menghidupkan kembali nostalgia program tersebut.

"Sebenarnya kita memang sudah mulai running bentuk timnya. Terus cari orang-orang yang memang tahu jobdesk-nya, kita juga bukan orang yang terima beres," imbuhnya.

Baca juga: Diajak Main Film Bebas, Indy Barends Sempat Tak percaya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com