Iis Dahlia Pantau Pergaulan Devano Danendra

Kompas.com - 19/03/2019, 16:30 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama putranya Devano Danendra saat diabadikan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama putranya Devano Danendra saat diabadikan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia (46) mengaku sangat mengawasi pergaulan putranya, Devano Danendra (16). Menurut Iis, hal itu sudah sewajarnya dilakukan oleh orangtua.

"Iya iyalah, haruslah (pantau pergaulan anak). Harus tahu anak-anak lagi dekat sama siapa, lingkungannya seperti apa, anaknya seperti apa," ungkap Iis saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

Iis juga merasa harus tahu saat ini putra bungsunya itu sedang berteman dengan siapa saja, bahkan kenal dengan teman-teman Devano.

"Kita harus tahu anak-anak lagi berhubungan sama siapa, bertemannya seperti apa, anaknya seperti apa," ucap Iis.

Baca juga: Bukan Saudara, Devano Danendra Akui Bisa Saja Pacaran dengan Brisia Jodie

Sebab, menurut dia, pergaulan masa kini sudah sangat bebas. Untuk itu, Iis perlu memastikan bahwa Devano tak terlibat dalam pergaulan yang berbahaya.

"Sekarang kan pergaulan itu lebih berbahaya. Karena bisa terpengaruh, jadi layaknya orangtua harus tahu pergaulan anak-anaknya seperti apa," kata Iis.

Namun demikian, sikap posesif itu hanya dilakukan oleh Iis sebagai ibu. Suaminya, kata Iis, biasanya bersikap lebih cuek.

"Kalau papanya biasa aja, tapi kalau gue tuh gimana sih. Gitu sebagai orang tua," ungkap Iis.

Baca juga: Menjaga Cinta, Iis Dahlia Kerap Ikut Suami Terbang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X