Sakit Tifus, Bastian Steel Tak Bisa Diam di Rumah

Kompas.com - 19/03/2019, 18:55 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Bastian Steel saat diabadikan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Bastian Steel saat diabadikan di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Bastian Bintang Simbolon (19) tampak pucat saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019). Rupanya, mantan personel Coboy Junior itu sedang sakit tifus.

"Iya kata dokter benar-benar bilang harus tidur sih istirahat. Baru gejala doang sih, apa sih nama penyakitnya, tifus ya. Cuma belum parah sih, makanya dia bilang harus istirahat, kalau enggak bisa lebih parah," ujar Bastian.

Bastian pun mengaku merasa lemas karena penyakit yang dideritanya.

"Wah lemes banget, enggak bisa dipaksain. Biasanya kan gue cuek banget sama sakit, maksudnya sesakit apapun biasanya pecicilan. Tapi ini enggak bisa ngapa-ngapain lemes banget, demam gitu," ungkapnya.

Baca juga: Bastian Steel Batal Main Film demi Singel Baru

Meski sakit, Bastian tak bisa lama-lama beristirahat di rumah. Ia bahkan tetap bekerja.

"Iya. maksudnya enggak bisa diam di rumah orangnya. Penginnya keluar aja, ke mana gitu. Makanya kalau ada kerjaan ambil aja sama gue," kata Bastian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Padahal kedua orangtuanya sudah memperingatkan Bastian untuk menjaga kesehatan.

"Nyokap, bokap sih bawel banget, benar harus ngingetin 'tidur lu, tidur, istirahat' gitu sih, tapi ya sudah, cuma gue itu, ya sudah mau sakit mau apa kalau ada kerjaan ambil aja," paparnya.

Baca juga: Bastian Steel: Bisnis Itu Salah Satu Harta yang Bagus

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.