Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RamenGvrl Lebih Personal di Mini Album Baru

Kompas.com - 19/03/2019, 19:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncurkan dua single yakni "Ca$mere" dan "Wachu Mean" tahun lalu, penyanyi rap RamenGvrl sedang sibuk mempersiapkan mini album barunya.

"Proyek baru sedang dikerjakan, makanya lumayan lelah saya, upcoming project itu bukan cuma single tapi EP atau mini album," kata RamenGvrl saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ramen bercerita, dalam mini album pertamanya ini dia akan menyajikan lagu-lagu yang bercerita lebih dalam tentang dirinya.

"Lagu-lagu nya sih seperti biasa base on my experience, tapi gue merasa kali ini lebih personal lagi. Lebih ngajak ngobrol ada juga yang kayak gue marah-marah," tutur RamenGvrl.

Baca juga: RamenGvrl: Hip Hop Itu Bukan Cuma Young Lex

"Intinya di sini kayak orang bisa lebih tahu gue dibandingkan sebelumnya. Gue (rilis) single, single, single ngomongin Cashmere, atau lain-lain ini akan lebih personal kayak get to know me," lanjutnya.

Perempuan bernama lengkap Putri Soeharto itu akan menyuguhkan enam lagu baru dengan tiga kolaborasi bersama musisi yang masih dia rahasiakan.

"It's gonna be a secret tapi ada tiga featuring. Enam lagu, ini semua lagu baru," ujar RamenGvrl.

Rencananya, mini album yang masih dalam penggodokan itu akan dirilis pada April mendatang.

"Sekitar mungkin 80%, kayak semua lagu sudah selesai tinggal kayak visualnya kayak mixing mastering-nya dan sutradara untuk klip video single pertama. Keluarnya kira-kira expect April itu sebelum gue keluarin album," imbuhnya.

Baca juga: Setelah Ca$hmere, RamenGvrl Rilis Single Baru Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com