Setelah Ca$hmere, RamenGvrl Rilis Single Baru Lagi

Kompas.com - 05/09/2018, 18:15 WIB
Ramen Gvrl saat ditemui di Juni Suara Kreasi, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITARamen Gvrl saat ditemui di Juni Suara Kreasi, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah lagu "Ca$hmere" meledak, penyanyi  RamenGvrl kembali meluncurkan single terbarunya bertajuk "Whachu Mean".

Saat jumpa pers di Juni Suara Kreasi, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018), Perempuan bernama asli Putri Soeharto itu menjelaskan alasannya meluncurkan dua lagu dalam waktu yang berdekatan.

"Pastinya karena deadline. Memang betul karena selama tahun 2018 dari masuk Juni Records, aku disuruh tiga singel tahun ini. Dan ini udah lewat pertengahan tahun jadi harus ngejar 2 lagu. Ini yang kedua ya," kata RamenGvrl.

Baca juga: Tiga Pendatang Baru Ramaikan Industri Musik Indonesia

Diangkat dari pengalaman pribadinya sendiri, RamenGvrl bercerita, lagu tersebut berisi tentang sindiran kepada mereka yang memiliki tujuan tertentu dalam menjalin pertemanan.

"Jadi lagu ini, 'Maksud lu apa?'. Terinspirasi peristiwa yang terjadi dari hidup sendiri. Tahap ini gue enggak mau sombong. Cuma orang suka dateng ke gue," tutur RamenGvrl.

"Padahal temen bukan, udah ada yang perhatiin gue nih. Eh enggak tahunya mau Instastory, minta tolong dan lain-lain. Enggak salah minta tolong cuma di belakang ngomongnya beda," imbuhnya.

Namun, lagu "Whachu Mean" baru resmi diluncurkan pada 7 September mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X