Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyanyi Asli "Karna Su Sayang" Gaet Marion Jola

Kompas.com - 20/03/2019, 19:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marion Jola (18) baru saja digaet oleh Near, penyanyi yang tenar dengan lagu fenomenal "Karna Su Sayang". Marion diajak berkolaborasi untuk menyanyikan lagu "Karna Ko".

Menurut Near, ia sudah sangat tertarik dengan Marion sejak audisi Indonesian Idol 2018 lalu.

"Saya kaget masa ada perempuan Indonesia itu yg suaranya kaya Lala gini dan saya langsung, yah kalau memang Tuhan berkehendak ya bisa kali nih," ujar Near dalam jumpa pers peluncuran album Karna Su Sayang di KFC Cideng, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Mendapati tawaran untuk berduet dengan Near, Marion pun langsung menerima tawaran tersebut.

"Pas dikasih tahu, 'La ada ajakan duet nih dari Near' kayak 'wah yang betul mas?' Oh langsung lupa pikir lama-lama langsung oke," ungkap Marion.

Baca juga: Marion Jola Jelaskan soal Mahar Pernikahan Rp 2 Miliar

Pasalnya, Marion begitu mengagumi sosok Near yang berhasil membuat lagu "Karna Su Sayang" yang merupakan bahasa daerah Nusa Tenggara Timur.

"Karena menurut Lala fenomena orang bisa menikmati sebuah lagu dan mereka tidak mengerti bahasanya, fenomena itu cuma terjadi sama bahasa Korea. Banyak yang enggak ngerti bahasa Korea tapi punya gitu banyak fans yang menikmati lagu itu, padahal enggak ngerti," ungkap Marion.

"Karena lagu dinikmati itu jiwanya, vibenya itu yang buat orang dengerin terus. Nah itu terjadi fenomena ini sama 'Karna Su Sayang'," imbuh Marion.

Lagu "Karna Ko" yang dinyanyikan oleh Marion Jola featuring Near masih akan menggunakan bahasa Nusa Tenggara Timur bercampur Bahasa Indonesia. Lagu ini terdapat di album "Karna Su Sayang" milik Near bersama 10 lagu hit lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com