Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marion Jola Pernah Alami Cerita seperti Pergi Menjauh

Kompas.com - 27/02/2019, 09:47 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marion Jola (18) baru merilis singel terbarunya, "Pergi Menjauh". Lagu ciptaan Lale, Ilman, dan Nino itu dilepas pada 22 Februari 2019 lalu.

Marion Jola mengatakan agar bisa membawakan lagu itu secara maksimal ia berusaha menghayati cerita yang dituangkan dalam lirik lagu itu.

"Aku pernah seperti itu (cerita dalam lirik lagu). Aku menyerapi ceritanya bukan sebagai korban tapi sebagai pelaku," ucap Marion ditemui dalam sebuah acara di Mall Ciputra, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (26/2/2019) malam.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengatakan bahwa lagu itu bercerita tentang sebuah hubungan yang tak memiliki kepastian.

"Ceritanya tentang orang yang had enough... cukup sama si orang ini, yang datang pergi semaunya dia, padahal hubungannya enggak bakal diapa-apain," ungkap Marion.

Proses pembuatan singel itu sendiri memakan waktu yang cukup lama lantaran harus melalui beberapa tahapan sebelum masuk dapur rekaman.

"Sudah dibuat jauh-jauh hari. Sebelum kami rekaman kami sempat workshop dulu. Awalnya lagu itu belum mau dipilih, masih pikir-pikir. Tetapi pas dengar langsung jatuh cinta jadi disiapkan buat singel ketiga. Selang berapa lama setelah shooting video klip baru kita rilis," tandas Marion.

Marion senang dan bersyukur melihat antusiasme penikmat musik terhadap lagu "Pergi Menjauh" itu.

"Sempat jadi trending di YouTube, sempat nomor 1 di chart salah satu platform musik dan platform musik lainnya jadi chart gitu, ya, super senang super happy," pungkasnya.

Baca juga: Marion Jola: Enggak Ada Niat soal Share yang Vulgar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com