Maher Zain Hibur Penggemar yang Telah Berdonasi untuk Palu

Kompas.com - 20/03/2019, 23:26 WIB
Maher Zain dalam jumpa pers acara meet & greet bersama Maher Zain yang diselenggarakan di Atrium Mall Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanMaher Zain dalam jumpa pers acara meet & greet bersama Maher Zain yang diselenggarakan di Atrium Mall Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu Maher Zain memberikan hiburan kepada penggemar yang telah menyumbangkan dana untuk korban bencana alam di Palu, Sulawesi Tengah.

Hiburan tersebut dikemas dalam acara meet & greet bersama Maher Zain yang diselenggarakan di Atrium Mall Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

"Saya ke sini untuk charity. Saya datang ke Indonesia untuk amal dan memberikan dukungan. Apa yang kita lakukan semoga bermanfaat untuk orang banyak," kata Maher seusai acara tersebut.

Presiden Direktur Pesona Square Alwi Bagir Mulachela mengatakan, bahwa kehadiran Maher dalam meet & greet ini dalam rangkaian penggalangan dana untuk Palu.

Baca juga: Maher Zain Sapa Penggemar dengan Bahasa Sunda

"Kami sudah melakukan charity. Tapi, kami ajak Maher ke sini untuk bertemu warga Depok yang sudah melakukan charity tujuh bulan lalu. Kami terkumpul Rp 100 juta lebih," kata Bagi.

Menurut Bagir, tidak mudah mengundang Maher. Penyanyi berkewarganegaraan Swedia tersebut bersedia hadir, setelah pihaknya menjelaskan visi-misi yang ternyata sejalan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Cukup sulit, empat bulan. Kami memang melakukan charity, kami ceritakan bahwa acara kami sama dengan visi dan misi dia, sehingga dia mau datang ke sini," kata Bagir.

Dalam acara ini, Maher membagikan merchandise berupa tiga kepingan CD yang ditandatangani oleh Maher. Tiga orang beruntung juga berkempatan untuk berswafoto bersama Maher.

Maher yang terlihat kasual dengan pakaian serba hitam dan topi hitam bernyanyi dengan melantukan lagu "Medina" sebagai pembuka. Kemudian lagu "Ya Nabi Salam Alayka", Insha Allah", dan "Thank You Allah" dinyanyikan oleh Maher secara bergiliran.

Baca juga: Maher Zain: Aku Selalu Merasakan Cinta dari Orang Indonesia



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X