Maher Zain: Aku Selalu Merasakan Cinta dari Orang Indonesia

Kompas.com - 19/03/2019, 21:03 WIB
Maher Zain berbicara dalam jumpa pers di Hotel Mandarin, kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMaher Zain berbicara dalam jumpa pers di Hotel Mandarin, kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, penyanyi religi Maher Zain mengaku terkesan dengan keramahan dan suasana di Indonesia.

Pelantun lagu "Insyallah" yang pernah berkolaborasi dengan Fadly PADI ini mengatakan, bahwa Indonesia memberikan kenyamanan yang luar biasa baginya.

"Kamu tahu, sejak aku pertama kali datang ke sini (Indonesia), aku selalu merasakan cinta dari orang-orang, dan itu terasa orang-orang yang sangat baik," ucap Maher dalam jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Menurut Maher, keramahan yang dimiliki oleh orang Indonesia sangat tak bisa ia lupakan, dan bisa dibilang menjadi salah satu negara teramah di dunia.

Baca juga: Ikut Acara Galang Dana, Maher Zain Lelang Topi Kesayangan

"Setiap kali aku ke sini selalu disambut dan aku selalu menghargai itu. Aku merasa dihargai dan senang, bersyukur," ujar penyanyi berusia 37 tahun ini.

Penyanyi asal Swedia ini pun menambahkan, ia merasa bangga karena saat menginjakkan kaki kembali di Indonesia untuk terlibat dalam acara amal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Malam ini aku akan nyanyi, tapi inti dan tujuannya aku ingin mengajak menggalang dana dan itu penting. Mari membantu mereka (para korban bencana) mendapat kehidupan yang lebih baik," tandasnya.

Baca juga: Terlibat Acara Amal, Maher Zain Akan Kunjungi Korban Bencana di Palu

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X