The Batman Akan Mulai Diproduksi Akhir Tahun Ini

Kompas.com - 21/03/2019, 13:56 WIB
Ben Affleck beraksi dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)Warner Bros. Entertainment Inc Ben Affleck beraksi dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

KOMPAS.com — Dari semua proyek dalam radar DC Films, The Batman telah menarik banyak perhatian di kalangan penggemar. Sekarang, setelah melewati perjalanan yang unik ke layar lebar, film ini akan segera diproduksi.

Sebuah daftar baru dalam Production Weekly mengungkapkan bahwa The Batman dijadwalkan untuk mulai diproduksi pada Desember 2019.

Walaupun tidak menyebutkan tanggal tertentu, daftar tersebut menunjukkan bahwa produksi akan dimulai pada "awal Desember", serta bahwa DC Entertainment dan Warner Bros Pictures akan menghidupkan film ini.

Baca juga: Layakkah Robert Pattinson Gantikan Ben Affleck sebagai Batman?

Mantan presiden DC, Geoff Johns, terdaftar sebagai produser eksekutif, seperti posisinya selama ini dalam sebagian besar film DCEU akhir-akhir ini.

Batman diperkirakan akan fokus pada karakter Bruce Wayne yang masih muda setelah Ben Affleck secara resmi mengundurkan diri dari peran tersebut pada awal tahun ini.

"Ini sangat menarik, dongeng Batman noir. Saya harap ini akan menjadi cerita yang akan mendebarkan tetapi juga emosional," kata sutradara The Batman, Matt Reeves.

"Ini lebih Batman dalam mode detektifnya daripada yang kita lihat di film-film. Komik memiliki sejarah itu. Dia seharusnya menjadi detektif terhebat di dunia," katanya.

The Batman dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

Baca juga: 7 Aktor yang Dikabarkan Jadi Pengganti Ben Affleck Perankan Batman

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X