Titi Kamal Tertarik "Rumput Tetangga" gara-gara Pesan Raffi Ahmad

Kompas.com - 21/03/2019, 15:31 WIB
Titi Kamal berpose dalam sebuah acara di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Titi Kamal berpose dalam sebuah acara di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal mengatakan bahwa pesan yang dikirim oleh Raffi Ahmad membuatnya tertarik untuk mengambil peran dalam film Rumput Tetangga.

Titi berperan sebagai Kirana. Ia seorang ibu yang menghadapi dilema, menjadi ibu rumah tangga seutuhnya atau tetap melanjutkan karier.

"Jadi Raffi WhatsApp aku. Pas saya baca, saya langsung jatuh cinta. Biasanya kan saya kalau baca cerita putus-putus, ini menarik. Ini ada related sama kehidupan sehari-hari aku," kata Titi dalam jumpa pers di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Titi menjelaskan yang dihadapi Kirana seperti mewakili dirinya yang juga memiliki dua peran, seorang ibu rumah tangga dan artis sebagai karier.

Sosok Kirana, kata Titi, adalah seorang yang aktif dalam berkegiatan di dunia pendidikannya hingga dunia pekerjaan. Setelah menikah, Kirana memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.

"Tapi, dia ingin melanjutkan cita-cita jadi wanita karier. Kirana kalau bisa dibilang ibu rumah tangga yang payah, misalnya bikin roti malah gosong, berantakan. Tapi, dia sosok wanita yang sayang suami. Itu sekelumit dari karakter Kirana," kata dia.

Film Rumput Tetangga mengisahkan tentang Kirana, seorang ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri.

Dia merasa tidak mampu menjadi istri yang ideal bagi Ben, suaminya, dan ibu yang baik untuk kedua anaknya, Rega dan Windy.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Titi Kamal dan Christian Sugiono Napak Tilas ke Maldives

Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut dibintangi oleh Titi Kamal, Donita, Gading Marten, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Asri Welas, Daffa Deddy, Vega Darwanti, dan sederet pemain lainnya.

Film garapan rumah produksi RA Pictures tersebut akan tayang pada 18 April 2019.

Baca juga: Titi Kamal Senang Dapat Komentar Positif dari Warganet



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X