Titi Kamal Memendam Mimpi karena Kirana

Kompas.com - 21/03/2019, 17:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal terlibat dalam penggarapan film drama komedi bertajuk Rumput Tetangga

Dalam film garapan RA Pictures itu, Titi berperan sebagai Kirana, seorang ibu rumah tangga yang ingin menjadi wanita karier.

"Aku perannya di sini sebagai Kirana. Kirana itu adalah seorang ibu rumah tangga, ada dua anak. Suaminya Raffi," kata Titi saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumput Tetangga di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

"Kirana ini dia sosok ibu rumah tangga yang sayang sama keluarganya, tapi dia tetap berusaha jadi ibu rumah tangga yang baik dan dia itu memiliki keinginan terpendam ingin jadi wanita karier," sambungnya.

Baca juga: Titi Kamal Senang Dapat Komentar Positif dari Warganet

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto itu mengangkat tentang kisah seorang ibu rumah tangga yang merasa iri dengan kehidupan orang lain yang dia lihat dari media sosial.

"Kadang kita kayak misalnya lihat sosmed orang 'wah, enak ya jadi si A bisa begini-begitu', jadi kadang tuh orang suka melihat kehidupan orang lain dan ingin merasakan gimana jadi dia, gitu," tuturnya.

Selain Titi Kamal, deretan nama pesohor turut membintangi film ini, antara lain Gading Marten, Raffi Ahmad, Donita, Kirana Larasati, Jeremy Thomas, Asri Welas dan lainnya.

Film Rumput Tetangga dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 April 2019 mendatang.

Baca juga: Titi Kamal Tertarik Rumput Tetangga gara-gara Pesan Raffi Ahmad

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.