Ayushita Senang Ditodong Raffi Ahmad untuk Nyanyi Bareng Bunga

Kompas.com - 22/03/2019, 19:07 WIB
Ayushita saat ditemui dalam jumpa pers 16FF di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018) KOMPAS.com/IRA GITAAyushita saat ditemui dalam jumpa pers 16FF di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayushita mengaku tak kuasa menolak permintaan sahabatnya, pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad, untuk berkolaborasi dengan grup musik Bunga. Ayushita akan berkolaborasi bersama Bunga untuk  lagu "Kasih Jangan Kau Pergi".

"Raffi itu selalu todong-todong aku. 'Ay, nanti nyanyi, ya'. Ah, nyanyi apaan? 'Sama Bunga'. Bunga mana? 'Band Bunga' Oh, ternyata band Bunga yang itu," kata Ayushita dalam jumpa pers di Musro Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Sebelum Ayushita mengiyakan, ia bertanya lebih dulu kepada Raffi apakah Bunga bersedia berkolaborasi dengannya. 

Saat lagu ditentukan oleh label musik RANS Musik, Ayushita merasa tidak asing dengan lagu tersebut. Ia bahkan langsung terkenang dengan momentum saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Baca juga: Main Serial Malaysia, Ayushita Butuh Penyesuaian

"Itu lagu yang paling aku suka juga waktu SD. Bisa featuring sama Bunga adalah sebuah kebanggaan," kata dia.

Dalam beberapa hari ke depan, Ayushita akan memulai proses rekaman suara. Aransemen musik digarap oleh gitaris Nikita Dompas.

"Sekarang belum rekaman. Semoga bisa sesuai dengan harapan. Tapi, memang, waktunya ini (rekaman) yang ditodong (Raffi)," kata Ayushita.

Baca juga: Ayushita Ajak Para Korban Kekerasan untuk Berani Bersuara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X