Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Hadir, Ayushita Terseret Konflik dalam Magic Hour: The Series 2

Kompas.com - 16/01/2019, 19:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ayushita (29) main dalam Magic Hour: The Series 2. Ayu berperan sebagai Sarah, karakter baru dalam seri yang ditayangkan oleh Iflix itu.

Hal itu dikatakan oleh Ayu dalam jumpa pers peluncuran Magic Hour: The Series 2 di Plaza Senayan XXI, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Season 1 belum ada Sarah dan karakternya baru dan saksikan saja nanti. Ada masalah yang diciptakan untuk keluarga Sarah ini. Peran Sarah ini protagonis," tuturnya.

Baca juga: Dimas Anggara: Konflik Magic Hour The Series 2 Lebih Rumit

Seri yang dipersembahkan oleh Iflix bersama Axiata dan terdiri dari enam episode tersebut merupakan lanjutan kisah cinta Raina (Michelle Ziudith) dengan Rangga (Dimas Anggara), yang terlibat konflik dengan Tegar (Maxime Bouttier), Mitha (Yunita Siregar), dan Troy (Dimas Andrean).

Sarah merupakan sosok baru yang kemudian terhubung dengan lingkaran konflik tersebut.

"Mungkin kehadiran Sarah di sini sama kayak penonton yang baru nonton, 'Gue enggak tahu apa-apa, ini ada apa ya,' tapi ternyata di balik itu semua ada masalah," ucap Ayu.

Baca juga: Magic Hour: The Series 2 Sajikan Lebih Banyak Konflik

Namun, Ayushita mengaku tidak memilih menonton musim pertama dari seri tersebut sebagai cara untuk mendalami karakter Sarah.

"Aku kebetulan justru memilih untuk enggak nonton, karena biar aku stay enggak tahu apa-apa, kalau udah nonton kan jadi, 'Oh, begini'," tuturnya.

"Karena, memang yang diperlukan sebagai Sarah begitu sebenarnya, 'Ada apa sih', walau pun ujung-ujungnya tahu juga. Jadi, aku emang enggak mau nonton yang pertama dulu," imbuhnya.

Baca juga: Maxime Bouttier Rela Bertanggungjawab atas Kehamilan Kekasihnya di Magic Hour: The Series 2

Episode pertama Magic Hour: The Series 2 bisa ditonton di Iflix secara streaming maupun offline mulai 18 Januari 2019.

yang dipersembahkan oleh Iflix dan Axiata.
seri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com