Ungkapan Syahdu Park Bo Gum untuk Para Penggemarnya di Indonesia

Kompas.com - 23/03/2019, 12:58 WIB
Konferensi Pers Park Bo Gum di Mall Kota Kasablanka, Jumat (22/03/2019) KOMPAS.com / Adinda Dwi PutriKonferensi Pers Park Bo Gum di Mall Kota Kasablanka, Jumat (22/03/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum menggelar fan meeting bertajuk Good Day in Jakarta di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, malam ini, Sabtu (23/3/2019), Park Bo Gum mengucap ungkapan syahdu untuk penggemarnya di Indonesia.

"Dimana engkau berada? Di sana ada cintaku," kata aktor dan penyanyi asal Korea Selatan itu dalam  konferensi pers fan meeting-nya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Dua Lokasi di Indonesia yang Bikin Park Bo Gum Penasaran

Beberapa penggemar yang hadir dalam acara itu sontak bersorak girang mendengar kata-kata romantis tersebut. Sementara Park Bo Gum menyunggingkan senyum lebar.

"Saya selalu berterima kasih dan bersyukur setelah dua tahun lamanya (bisa menggelar fan meeting lagi di Indonesia)," katanya melanjutkan.

Bintang drama Encounter ini menambahkan, meski ada perbedaan jarak, waktu, dan bahasa, ia yakin tetap bisa terhubung dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Karena tempat tinggal berbeda jauh, saya tidak bisa sering ke sini, tidak bisa setiap hari, tapi fans Indonesia selalu datang mencari, itu luar biasa dan saya syukuri," kata Park Bo Gum.

"Walaupun bahasa kita berbeda, hati kita terkoneksi dengan baik," ucapnya lagi.

Baca juga: Shooting Encounter di Kuba, Park Bo Gum Malah Teringat Fans Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.