Upi Bikin Jefri Nichol Senang Main Hit and Run

Kompas.com - 23/03/2019, 14:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor muda Jefri Nichol (19) mengaku senang terlibat dalam film action comedy berjudul Hit and Run garapan sutradara Ody C Harahap.

Salah satu alasannya, kata Jefri, karena kehadiran seorang Upi sebagai penulis skenario film tersebut.

"Kagum banget sama Mbak Upi apalagi film pertama aku juga Mbak Upi yang menulis (skenarionya)," ucap Jefri saat wawancara di fX Sudirman, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Baca juga: Jefri Nichol Akui Tak Mudah Bermain Film Hit N Run

Menurut Jefri, ia menyukai alur berpikir Upi dalam membuat skenario yang berbeda dari lainnya. Apalagi, kata Jefri, ia telah mengikuti film-film yang skenarionya ditulis oleh Upi sejak kecil.

"Imajinasi dia keren saja sih. Kayak misalnya film yang dulu-dulu Serigala Terakhir, Radit & Jani, Realita, Cinta dan Rock n Roll," ucap Jefri.

"Aku dari SD sampai main film pun gedenya nonton itu, jadi benar-benar kagum sama dia," sambungnya.

Dalam film Hit and Run, Jefri juga bermain bersama beberapa aktor dan aktris ternama lainnya, seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, dan Yayan Ruhiyan.

Rencananya film ini akan tayang pada pertengahan 2019.

Baca juga: Tatjana Saphira Minta Diberi Bagian Adegan Laga dalam Film Hit N Run

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.