Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pandji Pragiwaksono Akan Bawakan Kompilasi Lawakannya di "Hiduplah Indonesia Maya"

Kompas.com - 25/03/2019, 19:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian tunggal Pandji Pragiwaksono (39) menggelar panggung stand up comedy special bertajuk "Hiduplah Indonesia Maya" yang akan digelar di De Tjolomadu, Karanganyar, Solo, Jawa Tengah pada 26 April 2019 mendatang.

Nantinya, Pandji akan membawakan kompilasi materi lawakan terbaik miliknya dalam rentang waktu tahun 2011 hingga yang terbaru di tahun 2019.

"Di 'Hiduplah Indonesia Maya' ada dari situ (kompilasi lawakan) dan ditambah kumpulan-kumpulan materi saya di Septicktank, tentang Indonesia dan dunia maya," ucap Pandji saat menggelar jumpa pers di Kopi Kalyan, Barito, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Baca juga: Pandji Pragiwaksono: Raditya Dika Sudah Beri Banyak Hal untuk Stand Up Comedy Indonesia

Tema besar yang diangkat untuk panggung komedi tunggalnya kali ini akan berkutat tentang perilaku masyarakat Indonesia di dunia maya terkait pemilihan presiden.

"'Hiduplah Indonesia Maya' adalah pertunjukan stand up yang di-design untuk ngetawain Indonesianya, kelakuannya selama Pilpres. Kita bahas yuk kita ketawain," paparnya.

Selain Pandji Pragiwaksono, komedian tunggal Awwe juga akan tampil sebagai pembuka.

Untuk tiket presale pertunjukan "Hiduplah Indonesia Maya" sudah bisa didapatkan di sebuah aplikasi penjualan tiket online mulai 25 Maret hingga 1 April dengan tiga kelas yakni tribune, reguler, dan VIP. Berikutnya tiket normal price akan dibuka mulai 12 April sampai 24 April mendatang.

Baca juga: Ernest Prakasa dan Pandji Pragiwaksono Bicara Soal Persaingan Keras Para Komika

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com