Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Tanta Ginting-Denalta Eunike Rayakan Satu Tahun Pernikahan

Kompas.com - 26/03/2019, 10:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Denalta Eunike Telew yang pertama dengan meminum sampanye atau wine.

Dia memberikan kejutan kepada istrinya dengan menyiapkan wine yang sama seperti di pesta pernikahan mereka setahun lalu.

"Iya betul yang ke 1 tahun. Kemarin untungnya gue nyimpen wine yang sama kami minum waktu wedding," kata Tanta saat ditemui usai acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

Baca juga: Banyak Kesibukan, Tanta Ginting Tunda Punya Momongan

"Kemarin gue kasih kejutan dia, kami makan terus 'Kita minum wine ya', 'Wine-nya apa?'. Gue sudah sembunyiin, kasih sama orang waitress-nya, begitu waitress-nya ngeluarin, dia langsung kayak 'Aaa...'," sambung Tanta.

"Karena ini wine yang sama, cuma ada di Amerika. Ini susah banget nyarinya, enggak mahal sih, cuma jarang aja," lanjutnya.

Tanta dan Denalta diketahui melangsungkan pernikahan pada 24 Maret 2018 di Texas, Amerika Serikat.  

Tanta mengaku ingin mengingat kembali peristiwa saat dia dan Denalta mengucap janji setia tahun lalu.

Baca juga: Tanta Ginting Selalu Cari Sutradara Baru

"Jadi sebuah momen pengingat aja. Tahun lalu pernah kami minum wine ini juga di saat kami menyatakan 'I do' itu, dan ingin setahun kemudian merasakan itu lagi," tutur Tanta.

"Mengingat lagi walaupun mungkin kami masih mencoba untuk menjalankan kehidupan pernikahan yang masih rada canggung buat kami. Bisa mengingat lagi what we did it and bagaimana waktu kami pertama kali minum wine ini," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com