Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Turunkan Berat Badan demi Film Terbaru

Kompas.com - 26/03/2019, 12:49 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey mengungkap, dirinya harus menurunkan berat badan demi film terbaru yang judulnya masih dirahasiakan.

"Iya. Lagi mau workshop film baru yang mengharuskan saya mengubah secara look. Jadinya gitu deh (badan kurus)," kata Morgan saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Program diet sudah mulai dilakukan sejak beberapa pekan lalu, tetapi Morgan mengaku belum kembali menimbang berat badannya. Untuk program tersebut, Morgan meningkatkan waktu berolahraga.

"Saya intensitas olahraga. Kalau diet, saya kerja sama dengan sebuah vendor untuk makanan saya. Bukan diet jadinya, lebih ke makanan sehat," kata dia.

Baca juga: Cut Mini dan Morgan Oey Raih Penghargaan Film Bioskop FFB

Sebagai seorang aktor, Morgan mengatakan hal tersebut biasa terjadi. Ia tidak merasa keberatan dengan permintaan untuk menurunkan berat badannya tersebut.

"Nyaman aja sih. Di luar komitmen kerja badan jadi enteng, baju-baju lama bisa dipakai lagi. Jadi, ada nilai plusnya," kata dia.

Baca juga: Morgan Oey Jadi Pendongeng dan Superhero untuk 10 Jam Aksi Baik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com