Backstreet Boys DNA World Tour ke Indonesia pada 26 Oktober 2019

Kompas.com - 26/03/2019, 20:49 WIB
(Dari kiri) Howie Dorough, AJ McLean, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell dari Backstreet Boys menjadi salah satu penampil 2018 iHeartRadio Wango Tango by AT&T at Banc of California Stadium yang digelar di Los Angeles, Sabtu (2/6/2018). Jesse Grant/Getty Images for iHeartMedia/AFP(Dari kiri) Howie Dorough, AJ McLean, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell dari Backstreet Boys menjadi salah satu penampil 2018 iHeartRadio Wango Tango by AT&T at Banc of California Stadium yang digelar di Los Angeles, Sabtu (2/6/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment mengumumkan resmi membawa Backstreet Boys (BSB) DNA World Tour ke Indonesia pada 26 Oktober 2019.

Tanggal penjualan tiket akan diumumkan segera lewat situs resmi www.bsbjakarta.com.

Dibuka di Portugal pada 11 Mei mendatang, DNA World Tour merupakan tur terbesar Backstreet Boys selama 18 tahun berkarya. Mereka akan tampil di seluruh Eropa, Amerika Utara dan Asia.

Baca juga: Indonesia Masuk dalam Daftar Tur Dunia Backstreet Boys

DNA World Tour mengikuti rilis album ke-10 Backstreet Boys, DNA, yang menampilkan lagu-lagu yang karya Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin). DNA dirilis pada Januari tahun ini oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album No.1 di Billboard.

"Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karier kami, kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini," kata personel Backstreet Boys, Howie D.

"Itulah yang saya sukai dalam album ini," tambah Kevin Richardson.

"Kami dapat membawa semua pengaruh dan gaya menjadi satu harmoni. Lagu-lagu ini dengan sangat baik mewakili kami sebagai individu dan sebuah grup. Ini merupakan DNA kami. Dan kami sangat bangga dengan hal tersebut."

"Perjalanan ini berlangsung terus bersama kami dan tak banyak lagi hal yang dapat dilakukan," ujar Brian Littrell.

"Kami hidup dalam babak yang belum diungkapkan, dan itu sangat menarik."

Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan kembali hits-hits sepanjang masa yang bertahan selama lebih dari 20 tahun, di antaranya "Quit Playing Games With My Heart", "I Want It That Way", "Everybody (Backstreet’s Back)", "Incomplete", "Shape Of My Heart", "Show Me The Meaning Of Being Lonely", "Don’t Go Breaking My Heart" dan banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.bsbjakarta.com, www.backstreetboys.com, dan ikuti akun Instagram @temgmt, dan @pkentertainment.id.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X