Nasib Adik Black Panther Terungkap dalam Poster Karakter Avengers: Endgame

Kompas.com - 27/03/2019, 08:16 WIB
Logo Avengers: Endgame YOUTUBELogo Avengers: Endgame

KOMPAS.com - Ada beberapa karakter dalam Avengers: Infinity Awar yang tak diketahui nasibnya ketika Thanos (Josh Brolin) menjetikkan Infinity Gauntlet dan membuat setengah semesta menghilang. Salah satunya adalah adik dari Blackpanther atau T’Challa (Chadwick Boseman), Shuri (Leturi Wright).

Lewat 32 poster karakter Avengers: Endgame yang dirilis pada Selasa (26/3/2019), nasib Shuri akhirnya terungkap. Meski selama ini banyak yang beranggapan ia lolos dari maut, Shuri ternyata ikut menghilang jadi debu.

Hal itu tampak dari poster karakter Shuri yang ditempatkan berderet atau satu kelompok dengan para superhero dan karakter lain yang menjadi korban jentikan Infinity Thanos.

Baca juga: Poster Karakter Avengers: Endgame Dirilis, Loki Hidup Lagi?

Si jenius teknologi itu juga tampil dalam poster berwarna abu-abu, sama seperti semua karakter yang "tewas" .

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

1 Month. #AvengersEndgame

A post shared by Marvel Studios (@marvelstudios) on Mar 26, 2019 at 10:00am PDT

Sementara para Avengers yang tersisa memiliki poster karakter yang berwarna, yakni Tony Stark atau Iron Man (Robert Downey Jr), Black Widow (Scarlett Johansson), Hulk (Mark Ruffalo), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Captain Marvel (Brie Larson), dan lainnya.

Berbeda dengan Shuri, karakter Happy Hogan (Jon Havreau) tampak "hidup" lewat posternya yang berwarna. Di tempat lain di galaksi, tokoh Valkyrie (Tessa Thompson) juga selamat dari Thanos, dilihat dari posternya yang bersanding dengan para Avengers yang tersisa.

Sebanyak 32 poster karakter Avengers: Endgame dirilis untuk merayakan satu bulan lagi film tersebut tayang.

Baca juga: Disney dan Marvel Akhirnya Merilis Sinopsis Resmi Avengers: Endgame

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X