Poster Karakter Avengers: Endgame Dirilis, Loki Hidup Lagi?

Kompas.com - 27/03/2019, 07:42 WIB
Aktor Tom Hiddleston menghadiri pemutaran perdana Eropa film Kong: Skull Island di London, Inggris, 28 Februari 2017. AFP PHOTO / Justin TALLISAktor Tom Hiddleston menghadiri pemutaran perdana Eropa film Kong: Skull Island di London, Inggris, 28 Februari 2017.

KOMPAS.com - Loki ( Tom Hiddleston), adik Thor (Chris Hemsworth), disebut-disebut bakal kembali dari kematian dan muncul dalam film Avengers: Endgame. Padahal karakternya dikisahkan telah tewas di tangan Thanos (Josh Brolin) saat awal Avengers: Infinity War.

Dugaan itu muncul ketika pada Selasa (26/3/2019), Marvel Studios meluncurkan beberapa poster karakter film Endgame dan yang mengejutkan ada wajah Loki di situ.

Spekulasi pun merebak di media sosial. Banyak yang beranggapan bahwa Loki akhirnya bisa kembali.

Baca juga: Pemeran Black Widow Bocorkan tentang Avengers: Endgame

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

1 Month. #AvengersEndgame

A post shared by Marvel Studios (@marvelstudios) on Mar 26, 2019 at 10:00am PDT

 

Loki merupakan salah satu dari beberapa karakter yang terbunuh di layar sebelum The Decimation atau jentikan maut Thanos. Dua yang lainnya adalah Gamora (Zoe Saldana) dan Vision (Paul Bettany).

Meskipun sudah menjadi asumsi populer bahwa Gamora dan Vision akan dibangkitkan entah bagaimana, terlebih film Guardians of the Galaxy Vol 3 sudah dikonfirmasi, karakter Loki selalu menjadi kartu liar.

Dengan Gamora dan Vision yang ikut mendapatkan poster karakter selain Loki sang God of Mischief, sudah cukup untuk menimbulkan dugaan Hiddleston akan kembali setidaknya satu kali lagi di layar perak untuk mengulang peran favoritnya.

Baca juga: Disney dan Marvel Akhirnya Merilis Sinopsis Resmi Avengers: Endgame

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X