Ingin Mandiri, Putri Delina Tak Beri Tahu Sule soal Pembuatan Singel Perdananya

Kompas.com - 27/03/2019, 09:40 WIB
Anak kedua artis komedi Sule, Putri Delina Andriyani, ditemui dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAnak kedua artis komedi Sule, Putri Delina Andriyani, ditemui dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak kedua komedian Sule, Putri Delina Andriyani kini terjun menjadi seorang penyanyi. Adik Rizky Febian ini telah memiliki satu singel perdana berjudul "Kawan".

Namun, uniknya Putri tak memberi tahu keluarganya ketika dia mempersiapkan sebuah karya bermusik yang menjadi bekal untuk terjun ke dunia musik. Hal itu Putri lakukan sebagai pembuktian bahwa dia bisa mandiri dalam berkarya.

"Mereka (keluarga) kaget sih karena kan Putri enggak langsung tunjukkin ke mereka, mereka tahunya setelah sudah jadi singel terus mau rilis," ucap Putri dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Baca juga: Terjun ke Dunia Tarik Suara, Putri Sule Khawatir Dibayang-bayangi Nama Rizky Febian

Menurut Putri, sikap cuek keluarganya secara tidak langsung telah membuatnya menjadi lebih semangat untuk berkarya agar bisa dilihat bahwa dirinya memang memiliki potensi.

"Malah kalau Ayah tuh enggak memperlihatkan itu, Ayah cuma selalu bilang kalau memang punya bakat ya tunjukka, sudah," ucapnya.

"Karena Ayah cuek, Kak Iky (Rizky Febian) cuek, jadi kayak gitu (bikin singel sendiri) aja sih," sambungnya.

Baca juga: Karena Dibuli, Anak Kedua Sule Terjun ke Dunia Tarik Suara

Ke depan, gadis berusia 18 tahun ini sedang mempersiapkan singel kedua. Namun, ia belum bisa memastikan kapan akan dirilis.

Putri menambahkan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati suatu saat nanti dalam sebuah singel miliknya.

Keinginan itu karena Putri merasa kagum dengan sosok Isyana.

"Dia punya ciri khas juga, ciri khas suara dan aku suka dengan Kak Isyana jadi ya kenapa enggak," tuntasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X