Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danang D'Academy Jajal Jadi Presenter

Kompas.com - 27/03/2019, 15:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Danang Pradana Dieva atau lebih dikenal dengan nama Danang D'Academy untuk kali pertama menjajal menjadi presenter.

Danang mengatakan, dia akan memandu acara ulang tahun ANTV yang ke-26, Konser Indonesia Keren 4 bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

"The first time aku jadi host di acara yang besar. Dan ini satu challange untuk Danang bisa jadi host bersama pembawa acara kenamaan Indonesia, sama Raffi Ahmad, Ruben Onsu," kata Danang saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

Meski bersanding dengan para presenter kondang, Danang tidak merasa minder. Dia justru memanfaatkan kesempatan untuk banyak belajar dari Raffi dan Ruben.

Baca juga: Danang DAcademy: Dangdut Sekarang Berbeda, Tampilannya Menarik

"Enggak (minder), banyak ngobrol sama senior-senior, sama A Rafi, Kak Ruben, Anwar dan bangun chemistry jadi nge-host-nya juga nyaman, bisa saling isi," imbuhnya.

Danang menambahkan, saat ini dia sedang menikmati profesinya baik sebagai penyanyi maupun presenter.

"Ketagihan dua-duanya karena di acara itu Danang akan nyanyi dan host. Kalau dibilang serakah, no ini bagian daripada berkah yang harus disyukuri," tambah Danang.

Baca juga: Danang DAcademy: Dangdut Itu Everlasting

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com