Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Poin Penjelasan Tsania Marwa yang Mengaku Dianiaya Keluarga Atalarik Syah

Kompas.com - 20/03/2019, 06:01 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa (27) menyampaikan enam poin jawabannya atas pengakuan mantan suaminya, Atalarik Syah (45), dalam acara bincang-bincang Rumpi No Secret edisi Selasa (18/3/2019).

Melalui sambungan telepon di acara, Atalarik mengatakan bahwa dua saudaranya yakni, Doni dan Atilla Syah tidak melakukan sentuhan fisik terhadap mantan istrinya itu. Namun, hal itu ditampik oleh Tsania.

Baca juga: Tsania Marwa Menderita Luka di Lengan karena Dugaan Penganiayaan Keluarga Atalarik Syah

Berikut rangkuman dari paparan Tsania Marwa mengenai hal itu:

1. Sentuhan fisik

Setelah mendengar bantahan Atalarik, Tsania menegaskan kembali bahwa benar ia dianiaya oleh keluarga mantan suaminya tersebut.

"Di situ beliau bilang katanya Doni dan Atilla tidak pernah menyentuh fisik sama sekali ke saya," kata Tsania saat menggelar jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa malam.

"Saya bisa pastikan, saya langsung jawab aja di sini karena saya yakin ini akan membantu opini publik yang selanjutnya saya bisa pastikan Bapak Doni dan Bapak Atillla ada sentuhan fisik sama saya," tambahnya.

2. Menarik simpati

Masih dalam acara Rumpi No Secret, Atalarik juga menyebutkan bahwa tindakan Tsania sengaja dilakukan demi menarik simpati masyarakat. Namun, menurut Tsania, ia tak sedang membutuhkan simpati publik.

"Di sini saya bantah dengan keras karena satu, saya tidak perlu mencari simpati publik. Ada undang undang yang mengatur dan menjelaskan kalau anak-anak dibawah umur 12 tahun hak asuh akan jatuh ke pada ibunya," ucapnya.

3. Penuhi undangan

Tsania mengaku mendatangi rumah Atalarik karena Atalarik sendiri yang menurut dia kerap mengundangnya melalui pernyataan di media. Saat itu Atalarik menyebutkan bahwa ia akan membuka pintu rumahnya untuk Tsania agar bertemu dua anaknya.

"Poin yang ke-3, saya kan memenuhi undangan. Kok giliran saya memenuhi undangan malah saya dibalikin, dibilangnya saya mau cari simpati publik. Jadi judulnya apa yang saya lakukan semua salah dong. Jadi maunya yang mana?" kata Tsania.

4. Kejahatan situasional

Berikutnya, Atalarik menuding bahwa mantan istrinya itu melakukan kejahatan situasional. Terkait hal ini, Tsania kembali menampik.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com