Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atalarik Syah: Saya Tak Pernah Larang Tsania Marwa Bertemu Anak-anak

Kompas.com - 15/03/2019, 20:30 WIB
Andika Aditia,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Atalarik Syah (45) merasa tak pernah menghalangi mantan istrinya, Tsania Marwa (27), untuk bertemu dengan kedua anak mereka sesudah perceraian pada 2017.

Menurut Atalarik, ia memberi jalan kepada Tsania untuk bertemu dengan anak-anak mereka dan tak pernah menghalang-halangi sebagaimana diklaim oleh Tsania selama ini.

"Dari awal saya sudah bilang, saya tidak pernah melarang dia (Tsania) ke rumah untuk datang ketemu anak-anak, dan dia tahu itu," ucap Atalarik ketika ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Baca juga: Atalarik Syah Mengaku Tak Tahu Tsania Marwa Layangkan Gugatan Hak Asuh

Atalarik Syah meminta kepada Tsania Marwa untuk tak lagi mengeluarkan pernyataan yang membuat publik bertanya-tanya perihal Tsania sulit bertemu dengan anak-anaknya.

"Semua orang tahu, jadi enggak cari simpatik publik lagi. Saya enggak pernah buang foto-foto dia, anak-anak bebas lihat iPad, ada foto dia segala macam, cerita-cerita (waktu jalan-jalan) di Singapura segala macam," tuturnya.

Baca juga: Tsania Marwa: Sudah Dua Tahun Saya Tak Bertemu Anak

Sebelumnya, Tsania Marwa berjumpa dengan anak-anaknya. Tsania menyatakan bahwa ia sudah lama tak berjumpa dengan mereka sesudah perceraian.

Pertemuan itu terjadi ketika Tsania mendatangi tempat anak-anaknya bersekolah, yang kebetulan tidak jaudh dari Pengadilan Agama Bogor, Cibinong, ketika dirinya menjalani sidang gugatan hak asuh anak, pada Rabu (13/3/2019) lalu.

Atalarik Syah dengan Tsania Marwa menjadi suami istri selama lima tahun dan akhirnya berpisah pada medio 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com