Evi Masamba Cekcok dengan Suami sejak Hamil Dua Bulan

Kompas.com - 27/03/2019, 16:34 WIB
Penyanyi dangdut Evi Masamba saat diabadikan di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Evi Masamba saat diabadikan di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Evi Masamba mengakui bahwa ia dan suaminya Arif Hajrianto sedang pisah ranjang.

"Pisah ranjang sih untuk sementara aja kali ya, doain aja. Sejak hamil dua bulan. Kurang lebih tiga bulan cekcok," ucap Evi saat ditemui usai jumpa pers Konser HUT ANTV, Indonesia Keren 4, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

Usia kandungan Evi sudah memasuki bulan kelima. Sampai saat ini penyanyi jebolan kontes D'Academy itu belum berkomunikasi dengan suaminya. Ia meminta waktu bagi mereka untuk saling instrospeksi.

"Kami udah saling introspeksi, apa sih kesalahan yang sebenarnya. Dan aku mungkin bakal ngasih tahu dia kamu harus ngerti aku, karena aku lagi hamil, aku lagi sensitif banget sama dia," imbuhnya.

Sebelumnya Evi mengakui konflik-konflik itu menimbulkan niat untuk bercerai. Namun ia mengurungkan niatnya itu.

Baca juga: Hamil 5 Bulan, Evi Masamba Ogah Dekat-dekat Suami

"Cuma aku kembali lagi mikirin baby-nya aku. Kasihan kan masa lahir enggak ada bapaknya, jadi saya memikirkan kebaikan aja, maksudnya mikirin anak aku," tutur Evi.

"Jangan sampai, masa aku yang dulu sudah ngerasain enggak punya, maksudnya bapak sama emak sudah pisah, masa anak aku lagi yang ngerasain," lanjutnya.

Baca juga: Baru 5 Bulan Menikah, Evi Masamba Benarkan Ada Niat Bercerai



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X