Hannah Al Rashid: Film Ratu Ilmu Hitam Tawarkan Perspektif Baru

Kompas.com - 28/03/2019, 10:31 WIB
Hannah Al Rashid saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (6/6/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGHannah Al Rashid saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (6/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hannah Al Rashid terlibat dalam penggarapan ulang film horor Ratu Ilmu Hitam.

Hannah mengatakan, film yang disutradarai Kimo Stamboel dan ditulis naskahnya oleh Joko Anwar ini menawarkan sebuah perspektif baru.

"So far tanpa kasih spoiler apapun cerita ini ditulis dengan sangat baik sih oleh Bang Joko. Dan di-delevope dengan baik oleh Kimo," kata Hannah saat  diwawancarai di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Hannah Al Rashid Kontrol Nafsu Makan Saat Shooting Aruna dan Lidahnya

"Ini menawarkan perspektif baru dari original-nya. Masih ada ratunya, tapi nawarin perspektif baru," sambungnya.

Ratu Ilmu Hitam diketahui pernah ditayangkan pada 1981, dan dibintangi oleh Suzanna. Dalam film produksi Rapi Films itu, Hannah berperan sebagai Nadia, seorang ibu yang memiliki tiga orang anak

"Perannya sebagai Nadia dia adalah seorang ibu tiga anak. Dan dia nikah sama Hanif, karakternya Ario Bayu," ucap Hannah.

"Intinya keluarga kami melalui banyak hal yang sangat menantang secara fisik, emosi, mental itu aja sih dulu," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X