Ayu Ting Ting Akui Jadi Penggemar Berat Reza Rahadian

Kompas.com - 29/03/2019, 12:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (26) rupanya sangat mengagumk sosok artis peran Reza Rahadian. Bahkan saat hamil putrinya Bilqis, Ayu sempat mengidam ingin bertemu dengan pemain film Critical Eleven itu.

"Enggaklah saya fans aja. Senang lihat kepribadiannya ramah banget. Saya dari hamil Bilqis, untung anak saya enggak ileran. Saat hamil enggak ketemu dia. Anak usia berapa tahun baru ketemu," ujar Ayu saat ditemui di Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019).

Ayu menyukai Reza karena akting Reza yang begitu memukau di setiap film yang dibintanginya.

"Dari semua film dia. Karena dia bisa peranin semua peran dan kayaknya asyik aja gitu," ungkap Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ungkap Kriteria Pria Idamannya

Saat ditanya apakah Reza adalah sosok pria idamannya, dengan malu-malu Ayu menjawab.

"Enggak lah saya fans. Enggak lah bisa aja, saya fans aja," ucap Ayu.

Namun Ayu tak menolak bila suatu saat ada kesempatan untuk beradu akting dengan Reza. Meski pelantun "Sik Asik" itu mengaku tak percaya diri.

"Nah itu dia, pengin (adu akting) sebenarnya, cuma takut. Karena kan Reza kalau di set serius, kalau saya cengengesan, nanti diomelin takut nangis saya," kata Ayu lagi.

Baca juga: Anak Ayu Ting Ting Tak Suka Nyanyi Lagu Dangdut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.