Meski Bosan, Desta Nikmati Kerja Bareng Vincent Ryan Rompies

Kompas.com - 29/03/2019, 19:34 WIB
Desta berpose saat menghadiri jumpa pers Youth Fest dalam rangka HUT ke-48 Prambors Radio di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDesta berpose saat menghadiri jumpa pers Youth Fest dalam rangka HUT ke-48 Prambors Radio di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Mahendra Desta (42) mengakui, ada rasa bosan bekerja sama dengan Vincent Ryan Rompies (38).

"Dia melulu. Bosan ya bosan, tapi mau gimana?" kata Desta saat dijumpai di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Hubungan profesional Desta dan Vincent sudah terjalin sejak mereka masih bergabung dalam band Club Eighties. Desta sebagai penabuh drum, sedangkan Vincent adalah pemain bas.

Selepas mundur dari Club Eighties, rupanya kesempatan kerja bareng sering menghampiri mereka berdua. Baik dalam produksi film, juga sebagai pemandu acara.

"Gua dari kecil sama dia sih. Jadinya sudah tahu dia mau ke mana, gua sudah tahu arahnya. Dia mau main ke mana gua juga sudah tahu," kata Desta.

Baca juga: Delapan Tahun Siaran Radio, Desta Belum Pede Jadi Pengajar

"Jadi kalau kadang main sama yang baru kadang-kadang ya enggak tahulah. Memang rezekinya sama dia," sambung Desta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, Desta dan Vincent lagi-lagi kerja bareng, kali ini mereka bekerja di belakang layar produksi film. Mereka menjadi produser untuk sebuah film bergenre drama yang judulnya masih dirahasiakan.

"Sama Vincent dan dokter Tompi. Filmnya menceritakan dua remaja untuk menemukan jati dirinya, tapi akhirnya salah arah," kata Desta.

"Ini menarik karena proyek pertama sama Tompi juga dan akan menjadi proyek terakhir film buat Vincent. Karena Vincent enggak mau main film lagi setelah ini. Jadi layak ditunggu-tunggu," tambahnya.

Baca juga: Desta: Ngeband Hanya Hobi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.