Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pertama Tayang, My Stupid Boss 2 Dapat 160.000 Penonton

Kompas.com - 29/03/2019, 19:29 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Falcoon Pictures mengklaim bahwa film My Stupid Boss 2 mendapatkan penilaian positif dari pecinta film Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah penonton hari pertama, pada Kamis (28/3/2019), yang mencapai 160.000 penonton.

Perolehan penonton ini disebut Falcon Pictures jauh di atas perolehan jumlah penonton hari pertama film My Stupid Boss sebelumnya.

Kisah Bossman yang menyebalkan bersama Kerani dan kawan-kawan ini, juga mendapatkan sanjungan dari aktor Jefri Nichol.

Menurut pemeran tokoh Nathan dalam film Dear Nathan ini, karakter Bossman yang diperankan Reza Rahadian sangat menghibur.

Baca juga: Porsi Makan Reza Rahadian Bertambah demi My Stupid Boss 2

"Lucu habis filmnya. Karakter Mas Reza, si Bossman itu 'pecah'. Aku perhatiin hal-hal kecil dia, seperti ketawanya dan segala macam, detail banget sih karakternya. Benar-benar nikmatin selama film diputar. Gue suka banget, kalian harus nonton sekantor," ujarnya dalam email yang dikirim Falcon Pictures, Jumat (29/3/2019).

Pemeran Bossman, Reza Rahadian mengungkapkan rasa bahagianya karena film My Stupid Boss 2 bisa mendapatkan respons yang lebih baik dari film pertama.

"Alhamdulillah, terima kasih bagi yang sudah menjadi bagian penonton film My Stupid Boss 2. Dan semoga rezeki penonton My Stupid Boss 2 bisa lebih baik dari yang pertama," ujarnya.

Film My Stupid Boss 2 mulai tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 28 Maret 2019. Sebelumnya, film My Stupid Boss pertama sukses mendapatkan 3,7 juta lebih penonton di bioskop.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com