Setelah 3 Tahun Putus, Komunikasi Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Membaik

Kompas.com - 01/04/2019, 15:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa hubungan komunikasinya dengan artis peran asal India, Shaheer Sheikh, sudah membaik setelah kisah asmara mereka kandas empat tahun lalu.

Membaiknya hubungan mereka setelah Shaheer meminta maaf kepada Ayu saat mereka berdua dipertemukan dalam acara HUT ANTV ke-26. Mereka bahkan berduet menjadi pengisi acara di atas panggung.

"Pertemuannya baik-baik saja. Semuanya sudah baik alhamdulillah," ujar Ayu saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019) siang.

Baca juga: Ibunda Ayu Ting Ting Berharap Putrinya Susul Siti Badriah ke Pelaminan

Ayu mengaku tidak mau mempermasalahkan hal tersebut. Menurut Ayu, persoalan yang sudah terjadi biarlah berlalu. Ia mengaku juga sudah memaafkan Shaheer yang dikenal sebagai sosok Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut, begitu pun sebaliknya.

Satu hal yang pasti, lanjut Ayu, komunikasi antara ia dan Shaheer sudah berangsung normal. Berkait Ayu dan Shaheer akan kembali memadu kasih atau tidak, pelantun lagu "Sambalado" tersebut enggan menjawabnya.

"Memang sudah harus memaafkan satu sama lain," kata Ayu.

Baca juga: Media di India Sebut Shaheer Sheikh Meminta Maaf kepada Ayu Ting Ting

Ayu dan Shaheer sebelumnya pernah berpacaran selama empat bulan. Namun, hubungan asmara mereka kandas setelah muncul isu bahwa Shaheer sudah bertunangan dengan seorang perempuan di India.

Saat itu, sebuah media India memberitakan bahwa seorang perempuan bernama Shahila Khan yang tiba-tiba mengumumkan bahwa dia dan Shaheer Sheikh sudah bertunangan.

Shaheer dalam sebuah wawancara juga pernah mengungkap bahwa penyebab mereka putus karena kendala bahasa, kesalahpahaman yang timbul dari status Ayu sebagai ibu tunggal, dan beberapa pihak menentang hubungan mereka.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.