Anak Sebut Shaheer Sheikh sebagai Calon Ayah, Ayu Ting Ting Minta Doa

Kompas.com - 01/04/2019, 15:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menyebut aktor asal India, Shaheer Sheikh, sebagai calon ayahnya saat ditanyai oleh pembawa acara Ruben Onsu dalam sebuah program bincang-bincang di Trans TV.

Saat itu, Ruben menanyakan mengenai sosok ayah anak semata wayang Ayu itu yang lalu menyebut bahwa ia ingin ayah yang baik dan menyebut nama Shaheer. Namun, Ayu menyebut bahwa ucapan putrinya tersebut hanyalah candaan anak-anak.

"Ya namanya anak-anak bercanda kan," kata Ayu saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Ketika ditanya apakah ia juga menginginkan hal yang sama dengan anaknya itu, pelantun lagu "Sambalado" tersebut tidak mau menjawab secara gamblang. Sebagai gantinya, Ayu memberikan jawaban diplomatis.

"Doakan saja siapa pun itu yang terbaik jodoh buat saya," kata Ayu.

Baca juga: Media di India Sebut Shaheer Sheikh Meminta Maaf kepada Ayu Ting Ting

Di sisi lain, ucapan putri Ayu dalam program acara tersebut didengar oleh reka Ayu perancang busana Ivan Gunawan. Ivan tampak kurang bahagia dengan itu dan seakan-akan harapannya untuk menggenggam cinta Ayu kandas. Diketahui Ivan pernah mengaku mengincar hati Ayu.

Menanggapi hal tersebut, Ayu hanya tersenyum dan lagi-lagi memandang ucapan putrinya cuma lelucon anak-anak.

"Ya, namanya anak-anak, bercandaan saja," ucap Ayu.

Ada pun hubungan komunikasi Ayu dengan Shaheer sudah membaik setelah pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut meminta maaf kepada Ayu.

Ayu dan Shahher dipertemukan dalam acara HUT ANTV ke-26, di mana mereka berduet menjadi pengisi acara di atas panggung.

Baca juga: Setelah 3 Tahun Putus, Komunikasi Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Membaik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.