Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Devano Danendra Siapkan Mental Jadi Pemeran Utama di MeloDylan

Kompas.com - 01/04/2019, 21:42 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama cinta remaja MeloDylan menjadi film pertama di mana Devano Danendra dipercaya untuk berperan sebagai pemeran utama pria.

Devano mengaku sangat tertantang untuk berperan sebagai pemeran utana. Ia pun mempersiapkan mental untuk perankan karakter Dylan.

"Tantangannya yang pasti mental ya, karena pertama kalinya kan (peran utama). Sama ketemu pemain-pemain yang lain dan butuh waktu yang lama juga buat dekat. Jadinya sekarang ya alhamdulillah," kata Devano dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

Baca juga: Devano Danendra Pasrah Dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan

Beruntung produser dan sutradara memberikan Devano waktu yang cukup untuk mendalami karakter dan beradaptasi dengan lawan mainnya, Aisyah Aqilah yang berperan sebagai Melody.

"Gampang sih alhamdulillah, ada proses reading yang sangat panjang. Kami ngobrol, saling kenal. Kadang Aisyah curhat juga," ujar Devano lagi.

"Mungkin gue lebih banyak buat doa dan shalat dan semoga bisa meranin ini dengan baik," imbuh Devano.

Devano pun berharap film ini menjadi batu loncatannya untuk lebih baik lagi.

"Iya bisa sih ini pertama kali dan alhamudlillah ada tawaran lain. Enggak cuma di film, Insya Allah ke depannya lebih baik lagi," ucap Devano.

MeloDylan adalah film drama percintaan remaja yang dibintangi oleh Devano Danendra, Aisyah Aqilah, Zoe Jackson, Angga Aldi Yunanda, dan masih banyak lagi.

Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini akan mulai tayang pada 4 April 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com