Kallula Kimokal: Dulu Saya Sehari Bisa Minum Kopi sampai Lima Kali

Kompas.com - 01/04/2019, 21:47 WIB
Vokalis Kimokal, Kallula Harsyntha saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAVokalis Kimokal, Kallula Harsyntha saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis duo grup musik pop elektrik Kimokal, Kallula Harsyntha, mengaku sangat doyan meminum kopi untuk menemani berbagai aktivitasnya sehari-hari.

Namun, Kallula perlahan mulai sadar kebiasaan tersebut tak bisa ia lakukan terus-menerus.

"Saya termasuk orang yang suka banget minum kopi, benar-benar suka. Dulu saya sehari bisa minum kopi sampai lima kali," ungkap Kallula saat ditemui dalam sebuah acara salah satu produk kopi di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2019).

"Ya, sekarang sih mulai mengurangi ya. Enggak sampai sebanyak itu lagi," ujar Kallula.

Baca juga: Kimokal Pikat Para Penonton 2018 SXSW Festivals

Wanita yang pernah berkolaborasi dengan Dipha Barus lewat lagu "No One Can Stop Us" itu beranggapan bahwa kopi bisa memperbaiki suasana hatinya saat hendak bernyanyi di atas panggung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski berniat mengurangi jumlah kopi yang ia konsumsi per hari, Kallula menyatakan bahwa kegemarannya pada kopi tak akan hilang begitu saja. Ia malah berencana untuk berbisnis dengan membuka gerai kopi.

"Aku memang suka kopi. Nanti deh kalau ada waktu, aku mulai bisnis coffee shop," kata Kallula.

"(Kopi) Aceh Gayo aku suka karena rasanya smooth banget ya. Selain itu, kopi Bali Kintamani aku juga suka," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X