Ernest Prakasa Akan 'Berburu' Inspirasi Selama Roadshow Imperfect

Kompas.com - 02/04/2019, 19:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika, aktor, dan sutradara Ernest Prakasa mengatakan bahwa roadshow bertajuk Imperfect yang akan dia lakukan bersama istrinya, Meira Anastasia, bisa memperkaya materi film terbarunya.

Imperfect merupakan judul buku karangan Meira yang akan diangkat Ernest ke layar lebar.

"Sebenarnya tidak dimaksudkan untuk mencari materi film, tapi kan karena filmnya juga on progress ya, selalu ada aja, kami senang dengar respons orang terhadap Imperfect ini," kata Ernest saat dihubungi Kompas.com, Selasa (2/4/2019).

"Hal-hal itu pasti akan memperkaya wawasan dan pendalaman kami terhadap materi Imperfect ini," sambungnya.

Roadshow itu akan digelar di tiga kota yakni Bogor, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat pada pertengahan bulan ini. Setelah itu, berlanjut ke lima kota di luar Jabodetabek yang masih Ernest rahasiakan, pada Mei 2019 mendatang.

Baca juga: Ernest Prakasa Anggap Film Indonesia Lebih Kaya Genre

Ernest juga tidak menutup kemungkinan bahwa pengalaman unik saat roadshow berlangsung bisa masuk menjadi materi untuk film kelimanya nanti.

"Sangat tidak menutup kemungkinan apa yang kami temukan di roadshow kali ini akan jadi salah satu hal yang kami gabung ketika kami membuat filmnya," ucap pemain sekaligus sutradara film Cek Toko Sebelah itu.

Ernest baru akan memulai proses shooting film Imperfect pada Juli mendatang.

"Kami memang baru shooting bulan Juli dan roadshow ini kan April-Mei ya. Jadi kalau kami rasa 'ah ini ada yang menarik nih, bikin yuk', secara timeline masih masuk," ucap Ernest.

Baca juga: Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Bikin Roadshow Imperfect ke 8 Kota

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.