Jeremy Thomas: Peran Luna Maya Tidak Mudah Ditebak

Kompas.com - 03/04/2019, 07:37 WIB
Luna Maya berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. NATHANIA NARDA untuk KOMPAS.comLuna Maya berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jeremy Thomas melayangkan pujian kepada aktris Luna Maya yang bermain dalam web series garapannya, The Rebels. Di sana, Luna berperan sebagai tante dari artis peran Valerie Thomas.

Namun, menurut Jeremy, karakter yang Luna perankan sebenarnya tidak mudah ditebak.

"Luna Maya bermain luar biasa fantastis. Kebetulan perannya Luna Maya di sini sangat unpredictable," kata Jeremy kepada Kompas.com melalui telepon, baru-baru ini.

Meski menolak menjelaskan detail tokoh yang dimainkan Luna, Jeremy menyebut bahwa dari karakter itu penonton dapat memetik pelajaran berharga.

"Di sini juga terwakili suatu situasi bahwa everybody have a second chance in their life. Memang ada dialog Luna yang bilang, 'Saya memang pernah muda dan bodoh, tapi tidak sekarang'. Itulah yang menjadi pondasi untuk karakter Luna di sini," ujarnya.

Baca juga: Melaney Ricardo: Luna Maya Sudah Benar-benar Move On

Tak banyak yang bisa dikatakan suami Ina Thomas ini mengenai alasannya memilih Luna Maya, yang pasti pemeran Suzzanna tersebut ia rasa paling cocok memerankan tokoh dalam The Rebels itu.

"Kebetulan casting dan peran tersebut sangat relate dan cocok dengan seorang Luna Maya. Saya enggak bisa spoiler, tapi di sini Luna menemukan suatu definisi happy di akhir cerita," ucap Jeremy.

Ia pun berterima kasih kepada Luna serta putrinya yang dinilainya telah memberikan akting terbaik mereka.

"Saya special thanks banget buat Luna dan Valerie yang mainnya luar biasa. Yang lain juga mainnya bagus, tapi buat mereka spesial karena mereka mainnya amazing," kata Jeremy.

The Rebels sendiri berkisah tentang empat pemuda dan seorang remaja perempuan yang hidup di London, Inggris. Masing-masing mereka memiliki persoalan hidup yang diwarnai pergolakan batin dan spirit rebellious atau memberontak khas anak muda.

Web series tersebut akan tayang mulai 8 April 2019 di platform YouTube dan berjumlah 10 episode.

Baca juga: The Rebels Pertemukan Luna Maya, Valerie Thomas, dan Atta Halilintar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X