Melaney Ricardo: Luna Maya Sudah Benar-benar Move On

Kompas.com - 28/03/2019, 20:23 WIB
Presenter Melaney Ricardo saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Melaney Ricardo saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo mengatakan, bahwa sahabatnya Luna Maya sudah kembali berkarya dan sudah move on dari masa lalunya.

"Dia sudah enggak galau, sudah berkarya lagi, dapet penghargaan lagi kemarin, sudah benar-benar move on lah," kata Melaney sat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Belakangan banyak warganet yang menjodohkan Luna dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah. Mengenai hal itu, Melaney mengatakan dia selalu mendoakan agar Luna mendapatkan pasangan yang terbaik.

"Biasa-biasa aja, happy-happy aja. Kalau gue mah asal Lunanya happy, siapapun pilihannya gue happy-happy aja," ucap Melaney.

Baca juga: Melaney Ricardo: Luna Maya Pernah Melewati yang Lebih Dahsyat dari Putus Cinta

"Lagian kan at the end of the day kan namanya teman selalu mendoakan supaya dia mendapatkan pasangan yang terbaik, siapapun orangnya itu pilihan Tuhan," sambungnya.

Menurut Melaney, tak menutup kemungkinan bila nantinya Luna kembali pada Ariel.

"Dia biasa aja, ya artinya kalau memang ada yang cocok kalau orang lagi jomblo mah asyik-asyik aja. Enggak lagi terikat sama satu hubungan kan bebas-bebas aja," imbuh Melaney.

"Aku ikut senang aja kalaupun enggak pacaran kan silahturahmi harus tetap berjalan. Namannya orang sudah punya sejarah lama saling mengasihi kan ya wajar aja," tambahnya.

Baca juga: Melaney Ricardo Beri Support untuk Luna Maya dan Doakan Syahrini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X