Manoj Punjabi Targetkan Film Sunyi Tayang di 10 Negara

Kompas.com - 03/04/2019, 10:03 WIB
Produser Manoj Punjabi, sutradara Awi Suryadi dan pemain film Sunyi  dalam jumpa pers dan screening film Sunyi di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAProduser Manoj Punjabi, sutradara Awi Suryadi dan pemain film Sunyi dalam jumpa pers dan screening film Sunyi di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, menargetkan film Sunyi bisa tayang di 10 negara sebelum diputar di Indonesia pada 11 April 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan Manoj dalam jumpa pers dan screening film Sunyi di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

"Sebelum rilis, target kami sudah di 10 negara terjual dan sangat optimistis untuk luar negeri dan sangat penting film Indonesia yang akan tayang di luar," kata Manoj.

"Bahwa kami sudah jual di negara Singapura, Malaysia, Brunei, Myanmar, Taiwan, dan banyak lagi," sambungnya.

Baca juga: Teuku Rizky Perankan Tokoh Antagonis dalan Film Sunyi

Film Sunyi sendiri merupakan sebuah adaptasi dari film horor Korea Selatan yang rilis pada 1998 bertajuk Whispering Corridors. Untuk film ini, Manoj bekerja sama dengan rumah produksi asal Korea Selatan dan China.

"Salah satu film horor dengan tampilan berbeda. Saya lihat film Korea-nya, semoga adaptasinya bisa diterima oleh penonton Indonesia, animonya sangat bagus. Saya berharap bisa jadi box office," tambahnya.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu turut dibintangi oleh Amanda Rawles, Angga Yunanda, Teuku Rizky, Naomi Paulinda, Arya Vasco, dan lainnya.

Baca juga: Amanda Rawles Kaget Dapat Tawaran Main Film Sunyi

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X