Joe Taslim Memanggul Tatjana Saphira Sambil Pegang Senjata

Kompas.com - 05/04/2019, 20:37 WIB
(kiri ke kanan) Chandra Liow, Caitlin North-Lewis, Tatjana Saphira, dan Joe Taslim dalam jumpa pers film Hit N Run di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). Kompas.com/Tri Susanto Setiawan(kiri ke kanan) Chandra Liow, Caitlin North-Lewis, Tatjana Saphira, dan Joe Taslim dalam jumpa pers film Hit N Run di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Screenplay Films merilis poster resmi film action-comedy Hit & Run yang dibintangi oleh dua artis peran Joe Taslim dan Tatjana Saphira.

Dalam poster tersebut, Joe yang memerankan karakter Teguh tampak memanggul Meisa yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Dengan setelan jas serba hitam, tangan kanan Joe menggenggam pistol.

Poster Hit & RunScreenplay Films Poster Hit & Run

Sementara di bawah mereka berdua ada Chandra Liow (Lio) dan Jefri Nichol (Jefri). Mereka seakan menodongkan pistol dengan jemarinya.

Latar belakang poster tampak mencekam. Suasana ledakan bom memporak-porankan sebuah lokasi yang di sisi-sisinya terdapat truk dan mobil. Terlihat pula drum-drum berserakan di mana-mana.

Baca juga: Kena Pukul Joe Taslim, Tatjana Saphira Tidak Kapok

Poster itu juga menunjukkan jadwal tayang film arahan sutradara Ody C Harahap yang akan tayang pada 4 Juni 2019 atau saat masa libur Lebaran.

Hit & Run adalah film bergenre action-comedy tentang Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang ke mana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri.

Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu.

Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah.

Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemanin Meisa (Tatjana Saphira) seorang penyayi dan Jefri (Jefri Nichol).

Baca juga: Bosan Film Drama, Jefri Nichol Terima Film Hit & Run

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X