Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser Musica Studios Berencana Bikin Album Kolaborasi Ebiet G Ade-Adera

Kompas.com - 05/04/2019, 20:51 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Musica Studios Indrawati Widjaja atau yang karib disapa Acin, berencana untuk memproduksi album kolaborasi antara dua penyanyi ayah-anak Ebiet G Ade (64) dan Aderaprabu Lantip Trengginas (33) alias Adera.

Hal itu diungkapkan oleh Acin saat menghadiri peluncuran rilis ulang singel "Untuk Kita Renungkan", kolaborasi Ebiet dan Adera di Arjuna Cafe & Photo Studio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2019).

"Setelah merilis ulang lagu ini, kemungkian lagu baru ada saja. Kolaborasi (Ebiet dan Adera) ke depan akan ada kelanjutannya. Keinginan kami dibuat satu album," kata Acin.

Namun, Acin belum bisa memastkan konsep untuk album ayah dan anak tersebut. Acin akan mendiskusikannya lebih lanjut dengan mereka.

Baca juga: Untuk Kita Renungkan, Kolaborasi Humanis Ebiet G Ade dan Adera

Adera yang mendengar pernyataan Acin cukup terkejut. Ia tidak menyangka ada rencana dari Musica Studio untuk membuatkan album kolaborasi bersama ayahnya.

"Saya excited sekali. Saya jadi mikir akan lagu seperti apa ini. Ini pelajaran dan pengalaman yang baru buat saya," kata Adera.

Sementara itu, Ebiet menggoda anaknya dengan canda terkait rencana pembuatan album kolaborasi tersebut.

"Mas Adera enggak keberatan nyanyi lagu saya? Kalau saya bisa, akan saya coba. Lagu Adera yang hits kan mudah juga. Saya juga bisa menafsirkan," kata dia.

"Papa aja enggak hapal (lagu Adera). Refrain aja sering serimpet-serimpet," timpal Adera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com