Kepala Chandra Liow Berdarah-darah Saat Shooting Hit & Run

Kompas.com - 05/04/2019, 21:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Chandra Liow mengalami kecelakaan saat menjalani adegan film Hit & Run karya sutradara Ody C Harahap.

"Di kepala gua sampai berdarah-darah. Ini beneran. Kesakitan beneran," kata Chandra saat menghadiri peluncuran poster film Hit & Run di SRSLY Coffe di Cipete Raya, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Kepala kiri Chandra mengalami pendarahan lantaran terkena benda tajam secara tak sengaja.

"Itu take berkali-kali yang intinya dibantinglah dan yang kena bagian sini. Karena take-nya banyak dan ada kesalahan, gua kena benda tajam, aduh, ya sudah akhirnya break dulu," ucap Chandra.

Chandra mengakui tim produksi amat sigap ketika melihat ia terluka. Beruntung lukanya tidak terlalu parah.

Menurut Chandra, cedera tersebut merupakan risiko pekerjaan. Ia beruntung teman-temannya seperti Joe Taslim dan Jefri Nichol amat mendukungnya.

"Karena ini action memang ada baiknya saling support," kata Chandra.

Hit & Run adalah film bergenre action comedy tentang Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti. Ia selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show sendiri.

Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Baca juga: Cerita Chandra Liow dan Tommy Lim Berswafoto dengan Samuel L Jackson

Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah.

Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemani Meisa (Tatjana Saphira) seorang penyayi dan Jefri (Jefri Nichol).

Film garapan rumah produksi Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment akan tayang di bioskop pada 4 Juni 2019.

Baca juga: Bosan Film Drama, Jefri Nichol Terima Film Hit & Run

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.