Bikin Konser di Atas Pesawat, Piyu PADI Reborn Mengaku Tegang

Kompas.com - 06/04/2019, 14:55 WIB
Padi Reborn Usai Join Flight with Padi Reborn and TNI AU, di Pangkalan Udara TNI AU, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Padi Reborn Usai Join Flight with Padi Reborn and TNI AU, di Pangkalan Udara TNI AU, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris grup musik Padi Reborn, Satrio Yudi Wahono atau Piyu mengaku tegang saat dia dan kawan-kawan berkesempatan manggung di atas pesawat bersama TNI Angkatan Udara (AU) Republik Indonesia.

"Menegangkan sekali, karena ternyata ini adalah yang pertama kali kita tampil di atas pesawat," kata Piyu saat ditemui usai turun dari pesawat di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2019).

Piyu dan empat rekannya yakni Fadly, Yoyo, Ari, dan Rindra seperti menggelar konser di atas ketinggian 15.000 kaki.

"Mungkin kalau dulu kita pernah lihat akustik apa segala macam, itu sih biasa yah. Tapi ini benar kita mengeluarkan power yang ada, power listrik maksudnya, power listrik yang ada dalam pesawat itu," sambung.

Baca juga: Aksi PADI Reborn Manggung di Ketinggian 15.000 Kaki

"Dan itu dibantu oleh beberapa informan dan juga alat-alat pendukung yang lain sehingga suasana konser itu terasa banget di atas pesawat," lanjutnya.

PADI Reborn beraksi dihadapan anggota TNI, awak media, dan sejumlah Sobat Padi.

"Dan bukan hanya kita ngerasa, tapi penonton juga ikut merasakan semua. Tadi terbukti sobat Padi yang datang di situ sempat merasakan seperti halnya kayak konser," ucapnya.

Acara yang dinamai Joy Flight TNI AU with Padi Reborn ini digelar dalam rangka menyambut HUT TNI AU yang ke-73 dan juga HUT Padi Reborn yang ke-22.

Baca juga: (VIDEO) Aksi PADI Reborn Manggung di Udara




Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X