Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi PADI Reborn Manggung di Ketinggian 15.000 Kaki

Kompas.com - 06/04/2019, 11:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band PADI Reborn yang dihuni oleh Fadly, Yoyo, Piyu, Ari, dan Rindra untuk kali pertama mendapat kesempatan manggung di ketinggian 15.000 kaki.

Mereka beraksi dalam sebuah penerbangan dengan pesawat TNI Angkata Udara (AU) Republik Indonesia sebagai rangkaian HUT TNI AU yang ke-73 dan juga HUT PADI Reborn yang ke-22.

"Selamat datang di Joy Flight TNI AU with Padi Reborn. Sebuah kehormatan karunia yang besar bagi kami PADI Reborn diberikan kesempatan oleh TNI AU untuk menjadi yang pertama kali di Indonesia tampil di udara Indonesia," kata Fadly sang vokalis, Sabtu (6/4/2019).

"Dan Joy Flight ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI AU 9 April dan 8 April 22 tahun HUT Padi Reborn," sambungnya.

Baca juga: Usai Vakum 7 Tahun, PADI Reborn Merasa Chemistry Mereka Makin Kuat

Acara ini menjadi Joy Flight pertama di Indonesia yang menampilkan pertunjukan band di udara.

Di hadapan awak media, sejumlah Sobat Padi dan Anggota TNI, PADI Reborn membuka aksi panggungnya dalam pesawat dengan membawakan lagu "Begitu Indah".

Semua penonton yang menyaksikan momen langka ini pun mengabadikannya dengan gawai mereka.

Setelah itu, Fadly kemudian mengundang Kasubdispenum Dispen AU Letkol Sus Muhammad Yuris untuk berduet dengannya melantunkan "Mahadewi" dan tempat terakhir.

Pesawat lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

PADI Reborn berduet dengan Kasubdispenum Dispen AU Letkol Sus Muhammad Yuris dalam pesawat TNI Angkata Udara (AU) Republik Indonesia di ketinggian 15.000 kaki.KOMPAS.com/IRA GITA PADI Reborn berduet dengan Kasubdispenum Dispen AU Letkol Sus Muhammad Yuris dalam pesawat TNI Angkata Udara (AU) Republik Indonesia di ketinggian 15.000 kaki.
Baca juga: Lirik Lagu PADI Reborn yang Puitis Bikin Brisia Jodie Ngefans

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com