Gigi Hadid Kesal Diberitakan Berkencan dengan Mantan Kekasih Selena Gomez

Kompas.com - 06/04/2019, 22:34 WIB
Model Gigi Hadid ketika menghadiri peluncuran koleksi Redux Grunge Marc Jacobs di New York. Instagram @blacksnobiety Model Gigi Hadid ketika menghadiri peluncuran koleksi Redux Grunge Marc Jacobs di New York.

KOMPAS.com - Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan telah putus belum lama ini. Sehingga, banyak orang langsung menghubungkan dengan romantisme saat melihatnya jalan bersama pria pria.

Minggu ini, Gigi terlihat menghabiskan waktu bersama Samuel Krost, yang diketahui merupakan mantan kekasih Selena Gomez.

Gigi dan Sam awalnya jalan bersama, tapi paparazzi mengatakan Sam adalah pria misterius dan menyiratkan ada sesuatu yang "lebih" diantara mereka.

Tentu saja, pria dan wanita bisa hanya murni berteman, dan hanya karena mereka berada di sisi satu sama lain, bukan berarti mereka berkencan. Dalam kasus ini, Gigi pun merasa kesal diberitakan yang tidak benar.

Baca juga: Baru Beberapa Bulan Balikan, Zayn Malik dan Gigi Hadid Disebut Putus Lagi

Bisa dimengerti jika Gigi kemudian memberikan teguran pada agen foto tersebut melalui akun Twitternya, "Jika Anda akan terus menulis berita utama seperti ini, setiap kali saya terlihat dengan teman lawan jenis, maka akan ada banyak kebingungan yang tidak perlu," tulis Gigi.

Dan sebelumnya, Zayn Malik sempat membuat cuitan, yang meski tidak disebutkan ditujukan untuk siapa, banyak warganet yang menebak cuitan itu tentang Gigi.

Meskipun Zayn dan Gigi putus, seorang sumber melaporkan pada US Weekly, bahwa sebenarnya Gigi masih memiliki perasaan untuk Zayn.

Namun, sumber itu menambahkan, mereka tidak akan kembali bersama dalam waktu dekat, karena ada masalah besar dan Gigi menyadari bahwa mereka tidak cocok.

Baca juga: Pasang Gigi Hadid di Sampul, Vogue Hong Kong Diprotes



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X