Di Luar Dunia Seni Peran, Nadya Arina Ingin Jadi Notaris

Kompas.com - 07/04/2019, 09:21 WIB
Nadya Arina menghadiri peluncuran poster film Hit & Run di SRSLY Coffe di Cipete Raya, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanNadya Arina menghadiri peluncuran poster film Hit & Run di SRSLY Coffe di Cipete Raya, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadya Arina (21) mengaku ingin menjadi seorang notaris di luar kegiatannya sebagai pekerja seni.

"Ingin jadi notaris, insya Allah doakan saja," kata Nadya saat dijumpai di sebuah tempat di Cipete Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena itu, Nadya akan melanjutkan kuliah jurusan hukum di sebuah universitas di Jakarta. Menurut dia, dengan mengambil jurusan ilmu hukum, pekerjaan apapun yang akan dijalaninya nanti bisa berguna.

Baca juga: Habibie & Ainun 3 Jadi Film Terakhir Maudy Ayunda Sebelum Kuliah di Stanford

Saat ini, pemeran Mila dalam film Hit & Run tersebut sudah menjalani perkuliahan semester delapan.

"Ini sedang mau persiapan skripsi," kata Nadya.

"Masih belum ada judul skripsi, baru mau mulai semuanya. Film Pocong baru kelar shooting bulan lalu dan ini sudah mau tayang, terus habis itu film Hit & Run juga mau tayang. Masih hectic gitu," sambung dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.