Habibie & Ainun 3 Jadi Film Terakhir Maudy Ayunda Sebelum Kuliah di Stanford

Kompas.com - 04/04/2019, 20:11 WIB
Maudy Ayunda dalam jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMaudy Ayunda dalam jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda mengatakan, bahwa film Habibie & Ainun 3 akan menjadi film terakhir yang dia bintangi sebelum berangkat ke California, Amerika Serikat,  untuk menempuh pendidikan di Universitas Stanford.

Hal itu dikatakan Maudy saat jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

"Ya mungkin project film terakhir sebelum September berangkat gitu. Shooting-nya akan sebelum aku pergi," kata Maudy.

Maudy diketahui berperan sebagai Ainun dalam film yang diproduksi oleh MD Pictures itu. Menurutnya, proses shooting sudah selesai sebelum ia berangkat ke Amerika pada September mendatang.

Baca juga: Maudy Ayunda Bangga Sekaligus Gugup Perankan Ainun Muda

"Jadi gitu sih, harusnya aku aman ya jadi aku kan baru pergi itu nanti September, jadi dari sekarang sampai September itu aku Insya Allah shooting-nya akan sudah selesai dan proses produksinya itu sudah kelar," jelas Maudy.

Meski demikian, Maudy berjanji akan kembali ke Indonesia saat film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu dirilis.

"Tapi berencana nanti juga kan film ini akan keluar, pasti aku untuk premierenya aku balik lagi ke Jakarta. Pokoknya rencananya sih pekerjaan juga akan tetap jalan," ucapnya.

Film Habibie & Ainun 3 rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini.

Baca juga: BJ Habibie Puji Kecantikan dan Intelektualitas Maudy Ayunda

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X