Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

(VIDEO) Siti Saniyah Tampil dalam Grand Final Asia's Got Talent 2019

Kompas.com - 08/04/2019, 13:02 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Kontestan asal Indonesia, Siti Saniyah, mengaku puas atas penampilannya dalam babak grand final Asia's Got Talent musim ketiga yang berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).

Saniyah tampil sebagai satu-satunya kontestan penyanyi solo di antara delapan finalis lainnya.

Di panggung, Siti bernyanyi dalam balutan jubah merah muda dan dikelilingi empat pemain biola. Ia beraksi setelah penampilan grup dansa Maniac Family asal Taiwan.

Vokal berat Siti terdengar powerfull, namun tetap merdu. Beberapa kali ia melakukan improvisasi. David Foster, salah satu juri Asia's Got Talent, tampak menggoyang-goyangkan kepalanya mengikuti irama musik.

Baca juga: Siti Saniyah Yakin Penonton Indonesia Mendukungnya di Asias Got Talent

Siti Saniyah saat ditemui usai tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Siti Saniyah saat ditemui usai tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat.
Kekuatan suara Saniyah terdengar luar biasa, terlebih ketika lagu memasuki bagian chorus. Penampilannya di panggung diiringi oleh tiga pemain biola dan satu orang pemain cello.

Siti pun mengakhiri penampilannya dengan sambutan tepuk tangan meriah dari penonton dan ketiga juri, Foster, Anggun C Sasmi, dan Jay Park.

Gadis asal Depok, Jawa Barat, ini berharap dia bisa menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat terbesar di Asia tersebut seperti apa yang dilakukan oleh The Sacred Riana.

Karena itu, ia memohon dukungan masyarakat Indonesia secara penuh agar dia bisa meraih mimpi sebagai penyanyi ternama dan mengharumkan nama Indonesia di level internasional.

Baca juga: Mengenal Siti Saniyah dan 8 Kontestan Grand Final Asias Got Talent

Simak video wawancara dengan Siti sesaat setelah tampil:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com