(VIDEO) Siti Saniyah Tampil dalam Grand Final Asia's Got Talent 2019

Kompas.com - 08/04/2019, 13:02 WIB
Wakil Indonesia, Siti Saniyah tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019). Dok AXNWakil Indonesia, Siti Saniyah tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).

SINGAPURA, KOMPAS.com - Kontestan asal Indonesia, Siti Saniyah, mengaku puas atas penampilannya dalam babak grand final Asia's Got Talent musim ketiga yang berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).

Saniyah tampil sebagai satu-satunya kontestan penyanyi solo di antara delapan finalis lainnya.

Di panggung, Siti bernyanyi dalam balutan jubah merah muda dan dikelilingi empat pemain biola. Ia beraksi setelah penampilan grup dansa Maniac Family asal Taiwan.

Vokal berat Siti terdengar powerfull, namun tetap merdu. Beberapa kali ia melakukan improvisasi. David Foster, salah satu juri Asia's Got Talent, tampak menggoyang-goyangkan kepalanya mengikuti irama musik.

Baca juga: Siti Saniyah Yakin Penonton Indonesia Mendukungnya di Asias Got Talent

Siti Saniyah saat ditemui usai tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Siti Saniyah saat ditemui usai tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat.
Kekuatan suara Saniyah terdengar luar biasa, terlebih ketika lagu memasuki bagian chorus. Penampilannya di panggung diiringi oleh tiga pemain biola dan satu orang pemain cello.

Siti pun mengakhiri penampilannya dengan sambutan tepuk tangan meriah dari penonton dan ketiga juri, Foster, Anggun C Sasmi, dan Jay Park.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gadis asal Depok, Jawa Barat, ini berharap dia bisa menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat terbesar di Asia tersebut seperti apa yang dilakukan oleh The Sacred Riana.

Karena itu, ia memohon dukungan masyarakat Indonesia secara penuh agar dia bisa meraih mimpi sebagai penyanyi ternama dan mengharumkan nama Indonesia di level internasional.

Baca juga: Mengenal Siti Saniyah dan 8 Kontestan Grand Final Asias Got Talent

Simak video wawancara dengan Siti sesaat setelah tampil:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.