Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siti Saniyah Yakin Penonton Indonesia Mendukungnya di Asia's Got Talent

Kompas.com - 08/04/2019, 12:15 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Kontestan Asia's Got Talent musim ketiga asal Indonesia, Siti Saniyah, berharap Indonesia bisa memberikan dukungan penuh kepadanya untuk memenangi ajang pencarian bakat terbesar di Asia tersebut.

Saniyah berharap bisa mengikuti langkah The Sacred Riana yang mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi internasional. Apalagi ia merupakan satu-satunya wakil Indonesia di babak grand final Asia's Got Talent 2019 ini.

Dalam wawancara usai babak grand final Asia's Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019). Saniyah sangat yakin mampu melaju sebagai pemenang.

"Ya saya sangat percaya diri, saya yakin banyak yang membantu saya, terutama Indonesia sebagai negara saya akan memberikan banyak voting untuk saya, semoga Asia's Got Talent dapat mewujudkan mimpi saya ini," ucap Saniyah.

Dara asal Depok, Jawa Barat, ini juga mengaku senang lantaran penampilannya mendapatkan antusias yang baik dari dewan juri dan penonton.

"Saya sangat bahagia karena para juri mendapatkan apa yang mereka inginkan atas penampilan saya, para penonton juga seperti itu," ucap Saniyah.

"Mereka ikut menari dan bernyanyi seolah-olah mereka berada di atas panggung, seperti 'ya ini salah satu yang saya mau, ayo memulai pesta," sambungnya.

Karena itu Saniyah merasa tak salah langkah dalam memilih lagu "Rather Be" milik Clean Bandit feat Jess Glynn tersebut untuk tampil di babak grand final.

Baca juga: Kontestan asal Indonesia Siti Saniyah Girang Jadi Judges Pick Asias Got Talent 2019

"Karena lagu 'Rather Be' menyenangkan, bagus, dan punya alur yang menarik yang bisa membuat tiap orang merasakan musiknya, tiap orang menjadi menari, dan menikmati bagaimana atmosfernya seperti pesta yang menyenangkan, ya kurang lebih seperti itu," ungkap Saniyah.

Kendati demikian, ia juga merasakan beberapa kesulitan saat tampil di babak grand final, namun ia tetap bisa mengatasi itu semua.

"Paling sulit adalah mengontrol pakaian saya saat saya juga sedang bernyanyi," imbuhnya.

Baca juga: Siti Saniyah Tampil Memukau di Grand Final Asias Got Talent 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com