Mengaku Dipukul Kriss Hatta, Antony Hillenaar Lapor Polisi

Kompas.com - 08/04/2019, 13:54 WIB
Antony Hillenaar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAntony Hillenaar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain FTV Antony Hillenaar mengaku dipukul oleh artis peran Kriss Hatta di sebuah kelab malam pada Sabtu (6/4/2019) lalu.

Antony bercerita, saat itu Kriss Hatta terlibat bertengkaran dengan temannya. Alih-alih ingin memisahkan mereka, Antony justru terkena pukulan dari Kriss.

"Awalnya dia cekcok sama teman gue, enggak tahu karena apa, gue coba lerai. Pas dia balik badan, dia lihat gue terus dia langsung mukul," kata Antony saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Baca juga: Billy Syahputra dan Kuasa Hukum Kriss Hatta Nyaris Berkelahi di Televisi, KPI Beri Sanksi

Antony menuturkan dia sempat ingin menyelesaikan masalah itu dengan cara kekeluargaan. Namun, Kriss menolak niat baiknya itu. Hal itu membuat Antony memilih untuk menempuh jalur hukum.

"Gue kejar ke lobi, gue tawarkan untuk diselesaikan di jalan, dia enggak mau, jadi hukum yang berjalan," tutur Antony.

Hari ini, Antony akan ke Polda Meteo Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor.

"BAP (dimintai keterangan polisi) beserta saksi-saksi ada tiga orang dihadirkan, sebenarnya ada banyak, cuma dia (polisi) bilang butuh dua kalau bisa tiga," ujarnya.

"Dia (Kriss) sampai sekarang juga enggak ada kabar, enggak ada hubungin saya juga," sambung Antony.

Baca juga: Datangi Polda Metro Jaya, Billy Syahputra Lanjutkan Laporannya atas Kriss Hatta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X